Latest Posts

Cukup bayar 75%

plazapromosi MERDEKAAA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Spesial buat kamu di hari ulang tahun Indonesia. - Cukup bayar 75% dari produk yang kamu inginkan Jadi dapat keringanan harga 25% nih, mimin jarang banget...

Order cake and bakery online

plazapromosi Kalo anak anak lagi daring gini kira kira bundanya lagi ngapain ya ? ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ . . . ๐Ÿž: order cake and bakery online๐Ÿ‘‡ โ˜Ž: whatsapp service 0877.8222.2606 or click the...

PROMO PREWEDING STUDIO

plazapromosi PROMO PREWEDING STUDIO โ€” IDR 1.500.000 โ€” โ€œโ€ FREE LOKASI โ€œโ€ . . Dengan Harga prewedding tersebut kalian sudah dapat : โ€ข 1X Rias Bali Clasic / Modifikasi โ€ข 1 pcs...

PAKET BROS TUSPIN

plazapromosi PAKET BROS TUSPIN . Bros cantik kekinian yang bisa mempercantik pemakaian hijab โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ Dengan aplikasi pearl dan diamond yang elegan menambah cantik fashion kita . 1 paket bros tupin...

Merdeka dari pertanyaan “gitar lo itu-itu aja”

plazapromosi Masih dalam Semangat Kemerdekaan! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Saatnya merdeka dari pertanyaan "gitar lo itu-itu aja" dengan nambahin koleksi dari Fujigen Guitars atau yang biasa kita sebut FGN...

Sweetie.cell mengadakan diskon sebesar 17% ya

plazapromosi Bismillahirohmanirrohim.. Menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke 75, sweetie.cell mengadakan diskon sebesar 17% ya maa, ALL PRODUCT yaaa ๐Ÿ˜ Diskon plus gratis ongkir pula. . Periode diskon tanggal...

ADA PROMO LAGI NIH EKAFRIENDS!

plazapromosi ADA PROMO LAGI NIH EKAFRIENDS! tapi kali ini dariย @ekacelullersurabayaย ๐Ÿค—๐Ÿ˜ Nih buat kalian semua para pecinta Shopee, masa iya gatergoda sama discount satu ini! ๐Ÿ˜œ Buruan buka Shopee: Ekacelullersby dan...

Promo Instalasi Biznet Home hanya Rp75,000.-

plazapromosi Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Promo Instalasi Biznet Home hanya Rp75,000. Promo ini berlaku tanggal 17 - 20 Agustus 2020. Jadi, jangan sampai kelewatan promo spesial...

Gak boleh banget dilewatkan PROMO MERDEKA dari @sogogishabu ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

plazapromosi Gak boleh banget dilewatkan PROMO MERDEKA dariย @sogogishabuย ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Sogogi Shabu Grill ada PROMO MERDEKA 75.000 nett (untuk paket shabu regular atau shabu + grill regular) cuma...

Top Brand

Merdeka dari pertanyaan “gitar lo itu-itu aja”

plazapromosi Masih dalam Semangat Kemerdekaan! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Saatnya merdeka dari pertanyaan "gitar lo itu-itu aja" dengan nambahin koleksi dari Fujigen Guitars atau yang biasa kita sebut FGN...

Promo Instalasi Biznet Home hanya Rp75,000.-

plazapromosi Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Promo Instalasi Biznet Home hanya Rp75,000. Promo ini berlaku tanggal 17 - 20 Agustus 2020. Jadi, jangan sampai kelewatan promo spesial...

Promo Hari Kemerdekaan Indonesia di Fisik Football

Promo spesial menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia di Fisik Football! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € Dapatkan diskon hingga 45% + 17% untuk koleksi perlengkapan sepak bola tertentu dengan berbelanja di...

Promo diskon 17% khusus untuk pembelian makanan dan minuman

plazapromosi Yuk nikmati suasana segar view hutan pinus sambil makan siang di Omah Bamboo Restaurant Dapatkan promo diskon 17% khusus untuk pembelian makanan dan minuman dengan...

Lomari punya potongan Rp 75.000 per sepatu

Serdadu Bersatu mana suaranyaaaaaaaa? ๐Ÿ’• โฃ Dalam rangka Hari kemerdekaan, Lomari punya potongan Rp 75.000 per sepatu untuk kamu yang sekarang sedang berjuang! ๐ŸŒธ โฃ Gak cuma itu...

Good news Pizza Lovers! Promo All You Can Eat Pizza di perpanjang hingga 28 Agustus 2020

plazapromosi Good news Pizza Lovers! Promo All You Can Eat Pizza di perpanjang hingga 28 Agustus 2020 dan sudah berlaku di Jawa Timur dan Makassar...

Gak boleh banget dilewatkan PROMO MERDEKA dari @sogogishabu ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

plazapromosi Gak boleh banget dilewatkan PROMO MERDEKA dariย @sogogishabuย ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Sogogi Shabu Grill ada PROMO MERDEKA 75.000 nett (untuk paket shabu regular atau shabu + grill regular) cuma...